Awas! Wajah Tampak Menua (1)

Awas! Wajah Tampak Menua. Semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan menarik. namun maukah jika anda terlihat cantik dan menarik namun wajah anda terliha lebih tua dibandingkan usia anda?pasti tidak mau. maka dari itu perhatikanlah tips berikut ini:Awas! Wajah Tampak Menua.
wajah segar
1. Foundation yang terlalu tebal
Foundation yang terlalu berat atau dandanan yang terlalu tebal adalah hal yang sudah lama ditinggalkan. Karena dandanan ’menor’ bisa membuat seseorang terlihat lebih tua.

2. Alas bedak yang warnanya tak cocok
Alas bedak atau foundation yang warnanya tak sesuai dengan warna kulit wajah Anda, justru bisa menonjolkan kerutan di wajah Anda. Pilih alas bedak yang menyerupai kulit wajah Anda atau yang satu warna lebih tua dari warna kulit untuk menyamarkan kerutan.

3. Concealer terlalu banyak di bawah mata
Seiring bertambahnya usua, kulit di bawah mata berkurang ketebalannya, memberikan concealer terlalu banyak dan tebal akan membuatnya terlihat sangat tidak natural. 

4. Pemakaian bedak di atas kerutan
Bedak diaplikasikan di sekitar hidung, dagu, dan tulang pipi bagian atas untuk mengurangi terlihat ’kinclong’ akibat minyak, namun hindari penggunaan bedak di daerah wajah yang cenderung memiliki kerutan.

ingin cantik jangan setengah-setengah. Lanjutkan membaca Awas! Wajah Tampak Menua (2)…

0 komentar:

Copyright © 2009 - Wajah Putih - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template