Rona Warna Natural

 

FACE BEAUTY

Riasan warna natural yang memberikan kesan lembut,ringan dan alami, dapat diaplikasikan untuk acara santai maupun setengah resmi. Warna-warna skin tone ini tidak menutupi keaslian kecantikan Anda. Selamat mencoba!

• Mata
Sapukan eyeshadow warna beige pada kelopak mata Anda. Untuk memberikan gradasi, lanjutkan dengan warna cokelat muda dan usapkan cokelat tua pada ujung mata Anda. Sapukan warna pink muda sebagai highlight agar terlihat lebih segar dan cerah.
Bila Anda memiliki kulit wajah yang cenderung gelap, perona mata warna deep copper dan warna cokelat bata bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesan terang pada kulit gelap Anda. Untuk kulit sawo matang warna cokelat ke abu-abuan atau warna tanah dan orange bisa menjadi pilihan yang untuk riasan Anda agar terlihat lebih modern dan tidak terlalu polos.


• Pipi
Agar riasan natural ini tidak terlalu pucat pada wajah Anda, sapukan perona pipi dengan warna-warna sedikit terang seperti pink muda, orange muda atau pulasan shading yang ditipiskan, Jika wajah Anda sawo matang, pulasan perona pipi warna beige dan cokelat muda bisa menjadi pilihan untuk memberi kesan lebih terang.


• Bibir
Beri sentuhan ahkir pada bibir dengan pilihan warna-warna seperti merah muda pucat dan peach. Untuk kulit sawo matang, pilih warna perona bibir dengan warna mocca atau caramel. Sedangkan untuk kulit gelap, pulaskan warna merah muda yang kuat agar terlihat lebih maksimal untuk riasan natural Anda.

 

clip_image004

0 komentar:

Copyright © 2009 - Wajah Putih - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template